Panduan Lengkap Cara Daftar Akun di 1688 Terupdate

20 Jun 2024 | Baariq Ayumi
Panduan Lengkap Cara Daftar Akun di 1688 Terupdate

1688 adalah pilihan yang baik untuk mengambil sumber dari Tiongkok. Di 1688.com, Anda dapat mengakses berbagai produk dengan harga yang murah langsung dari produsen China. 

Untuk membeli dari 1688, Anda perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu jika Anda belum memiliki akun Taobao atau Alipay. Namun, Anda mungkin kesulitan untuk mendaftar akun di 1688 saat Anda berada di luar China.

Untuk membantu Anda agar proses pendaftaran berjalan lebih lancar, Ducking akan memberi Anda panduan lengkap pada artikel ini, mari simak di bawah ini!

 

Daftar isi
1. Terjemahkan situs 1688 ke dalam Bahasa Indonesia

1.1 Cari “Ekstension Google Translate” di Chrome

1.2 Klik Tombol “Tambahkan ke Chrome”

1.3 Klik Tombol “Tambahkan ke Chrome”   

1.4 Aktifkan Ekstension Google Translate

1.5 Klik Ikon Google Terjemahan lalu “TERJEMAHKAN HALAMAN INI”

2. Cara Daftar Akun di 1688

2.1 Klik “Pendaftaran Gratis” di Halaman Beranda 1688

2.2 Pilih “Akun Pribadi” dan Klik Tombol “同意协议 (Setuju dengan Perjanjian)”

2.3 Ketikkan Informasi Pribadi Anda

2.4 Geser Kode Verifikasi dan Klik “同意并注册 (Setuju Untuk Mendaftar)”

2.5 Verifikasi Nomor Telepon Anda

3. Import Barang Mudah dan Murah dari 1688 Melalui Ducking
 

 

Terjemahkan situs 1688 ke dalam Bahasa Indonesia

1688 adalah platform grosir yang sangat terkenal di China. Mereka melayani bisnis domestik dan individu. Oleh karena itu, platform ini menggunakan bahasa China. Mungkin sulit bagi Anda untuk mengeksplor situs ini jika Anda tidak menguasai bahasa Mandarin.

Jadi agar lebih mudah, sebelum Anda mendaftarkan akun di 1688, Anda perlu menerjemahkan situs tersebut ke dalam bahasa Indonesia. Di sinilah Ekstension Google Translate berguna.

Jika Anda belum memiliki ekstensionnya, berikut ini langkah-langkah menggunakan Ekstension Google Translate di 1688.com.

1. Cari “Ekstension Google Translate” di Chrome

cara bikin akun 1688

2. Klik Tombol “Tambahkan ke Chrome”

daftar 1688

3. Aktifkan Ekstension Google Translate

bikin akun 1688

4. Buka Situs 1688

cara daftar akun di 1688

5. Klik Ikon Google Terjemahan lalu “TERJEMAHKAN HALAMAN INI”

cara daftar di 1688

Cara Daftar Akun di 1688

Setelah Anda memasang ekstension Google Translate, Anda dapat mendaftarkan akun 1688 lebih mudah.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar akun di situs 1688:

1. Klik “Pendaftaran Gratis” di Halaman Beranda 1688

cara daftar 1688

2. Pilih “Pendaftaran Akun Pribadi” dan Klik Tombol “同意协议 (Setuju dengan Perjanjian)”

daftar akun 1688

Catatan: Pendaftaran akun bisnis memerlukan izin usaha China. Jika Anda hanya berbelanja dari 1688, mendaftar dengan akun pribadi akan jauh lebih mudah.

3. Ketikkan Informasi Pribadi Anda

cara buat akun 1688

  1. Nama anggota (会员名)
  2. Kata sandi login (登录密码)
  3. Konfirmasi kata sandi (密码确认)
  4. Nomor telepon (手机号码)
  5. Kode Verifikasi (验证码)

Sesuatu yang harus Anda waspadai dalam langkah ini:

Nama anggota harus terdiri dari 5 hingga 25 karakter dan harus mengandung huruf atau karakter Cina. Setelah berhasil disetel, nama ini tidak dapat diubah. Anda sebaiknya tidak menyertakan informasi pribadi Anda seperti kartu identitas atau nomor kartu bank.

Kata sandi login harus sepanjang 6-20 karakter. Dan tidak boleh sama dengan nama member anda. Sedangkan password hanya boleh berisi huruf, angka, dan tanda baca (kecuali spasi). Itu harus berisi setidaknya 2 di antaranya.

Pilih nomor area sebelum Anda memasukkan nomor telepon Anda.

4. Geser Kode Verifikasi dan Klik “同意并注册 (Setuju Untuk Mendaftar)”

cara daftar akun 1688

Geser penggeser untuk kode verifikasi. Setelah Anda berhasil melakukan ini, akan ada persegi panjang berwarna hijau. Kemudian centang untuk menyetujui persyaratan, dan tekan tombol “同意并注册 (setuju untuk mendaftar)”.

5. Verifikasi Nomor Telepon Anda

cara register 1688

Masukkan kode verifikasi yang Anda terima di ponsel Anda dan klik “提交 (kirim)”.

Perlu diingat bahwa ada batasan waktu untuk mengetikkan kode verifikasi. Jika Anda melewatkan waktu, klik “重发 (kirim ulang) untuk mendapatkan kode verifikasi baru dari 1688.

Setelah menyelesaikan 5 langkah di atas, selamat! Anda sudah memiliki akun 1688 sekarang dan Anda bisa mulai menemukan produk potensial di platform ini!

Import Barang Mudah dan Murah dari 1688 Melalui Ducking

Begitulah panduan lengkap bagaimana cara daftar akun di 1688. Jika akun 1688 Anda dibekukan, Anda dapat memeriksa alasan mengapa hal itu bisa terjadi terlebih dahulu dan mencoba memperbaikinya. 

Hubungi layanan pelanggan 1688  jika Anda gagal melakukannya. Alternatifnya, Anda dapat masuk ke 1688 dengan akun Taobao atau akun Alipay Anda (di ponsel Anda).

Jika Anda belum memiliki akun Taobao atau Alipay, Anda dapat mendaftar dengan panduan Cara Buat Akun Taobao  atau Cara Buat Akun Alipay .

Tantangan selanjutnya ialah bagaimana caranya untuk menemukan produk unggulan dari supplier terpercaya dengan harga terbaik. 

Ducking akan menjadi solusi bagi Anda untuk mengatasi tantangan tersebut dan membawa bisnis Anda ke level selanjutnya. Di Ducking, Anda dapat mencari berdasarkan gambar dan menemukan produk serupa tetapi lebih baik tanpa menelusuri banyak halaman. 

Akan lebih mudah untuk membandingkan produk-produk ini berdasarkan kriteria yang berbeda seperti harga produk, peringkat penjual, dan layanan pelanggan.

Dengan Ekstension Ducking, Anda dapat memperoleh produk dengan harga lebih baik dengan beberapa klik atau meneruskan tugas pengadaan ke tim profesional kami. Layanan sumber kami gratis dan tersedia 24/7. Selengkapnya Anda dapat mengunjungi artikel 1688 indonesia ini.

Kedengarannya luar biasa, bukan? Mulailah perjalanan Anda dengan Ducking sekarang!

Tags


Artikel Terbaru