6 Barang Impor China yang Laku Keras di Indonesia

21 Oct 2024 | Baariq Ayumi
6 Barang Impor China yang Laku Keras di Indonesia

Negara China menjadi salah satu negara sumber impor untuk Indonesia, barang-barang impor China sangat populer di masyarakat Indonesia. Kalian bisa melihat barang-barang yang ada di dekat kalian, hampir semuanya sudah buatan dari Negeri Tirai Bambu. 

Apalagi berkembangnya teknologi membuat proses impor semakin mudah, kalian cukup diam saja sambil menyeruput kopi dan order melalui marketplace China seperti Alibaba, 1688, Taobao, ataupun Tmall.

Lalu, banyak pertanyaan dari sobat Ducking yaitu terkait apa barang impor China yang laku keras di Indonesia? 

Di artikel kali ini Ducking akan coba memberikan beberapa insight beberapa barang impor China yang laku keras di Indonesia, mari simak berikut ini!

 

Daftar isi
1. Gadget
2. Alat Kesehatan
3. Peralatan Masak
4. Alat Tulis Kantor
5. Perabot atau Peralatan Rumah Tangga
6. Fashion
7 Mau Import Barang yang Laku Keras dari China
 

 

1. Gadget


Teknologi sampai saat ini jika kita perhatikan semakin berkembang pesat. Beragam gadget dengan keunggulan yang berbeda-beda, gadget menjadi salah satu produk atau barang yang sangat diminati masyarakat karena sudah termasuk kebutuhan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. 

Beberapa survei juga menilai beberapa transaksi online dan offline semakin meningkat setiap tahunnya dari barang satu ini. Kalian bisa menjual beberapa produknya atau beberapa aksesorisnya.

2. Alat Kesehatan

Selanjutnya adalah alat kesehatan. Tensimeter, Masker, Termometer, Pulse Oximeter dan lain sebagainya masih sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Bertambahnya layanan kesehatan di Indonesia menjadi dampak yang baik terhadap permintaan pasar alat kesehatan. 

Kalian bisa menjadikan berbagai macam alat kesehatan sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan, sebagian keuntungannya atau barangnya pun bisa kita gunakan untuk saling membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

3. Peralatan Masak

Selanjutnya adalah peralatan masak. Barang satu ini termasuk barang favorit yang banyak diminati oleh para Moms yang hobi memasak dan menjadi salah satu fungsi dalam membantu kebutuhan sehari-hari dirumah. 

Beberapa barang impor China yang laku keras di Indonesia seperti spatula, pisau set, talenan lentur, panci presto, wajan anti lengket, rice cooker, gunting serbaguna dan lain sebagainya.

4. Alat Tulis Kantor

Selain menjadi barang impor China yang laku dan stabil di Indonesia, alat tulis kantor (ATK) menjadi salah satu barang yang banyak diminati masyarakat. 

Menjadi barang yang memang diperlukan di kantor dan sekolah, perlengkapan atk merupakan produk paling populer dan penjualan yang meningkat setiap tahunnya di pasar Indonesia, baik online maupun offline. 

Sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

5. Perabot atau Peralatan Rumah Tangga

Selanjutnya adalah perabot rumah tangga. Memiliki fungsi yang sangat berguna dan membantu kegiatan sehari-hari di rumah. Kalian bisa menjadikan rekomendasi barang yang cocok untuk mendapatkan keuntungan. 

Kalian bisa menjual beberapa barang yang banyak diminati masyarakat seperti meja anak portable, bed cover, rak sepatu dan lain sebagainya.

6. Fashion

Lalu, terakhir ialah produk fashion, barang-barang ini menjadi salah satu barang favorit masyarakat Indonesia, tak sedikit para pelaku usaha yang menjadikan produk fashion sebagai peluang usaha yang sangat menjanjikan. 

Beberapa contohnya seperti baju tidur anak, baju tidur orang dewasa, baju olahraga, kemeja pria, daster, dress dan lain sebagainya. Industri tekstil dari tahun ke tahun semakin berkembang dengan baik, hal ini menjadikan bisnis fashion masih terus hidup sampai saat ini.

Mau Import Barang yang Laku Keras dari China?

Itulah beberapa contoh barang impor dari china ke indonesia yang dapat Ducking rangkum spesial untuk Anda. Semoga artikel ini dapat menjadi acuan sobat Ducking untuk menentukan pilihan barang yang ingin dijual kembali.

Jika Anda mau import barang dari china, Ducking dapat membantu semua prosesnya, mulai dari pembeliannya sampai dengan pengiriman ke depan rumah Anda. Langsung saja hubungi admin Ducking sekarang juga!

Tags


Artikel Terbaru